JELAJAH AUDIENSI KECAMATAN

  • 31 Oktober 2019
  • 15:30 WITA
  • News
Ketua Bawaslu Badung saat melakukan Audiensi dengan Camat Kuta (Foto: HUMAS Bawaslu Badung. Dokumentasi selengkapnya dapat dilihat di akun media sosial resmi)

Rahajeng #sahabatbawaslu sameton Badung. Senin (28/10/2019), Bawaslu Badung telah melakukan audiensi ke dua Kecamatan di hari pertama jelajah audiensi Kecamatan perihal pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung tahun 2020. Berturut-turut audiensi dilakukan ke Camat Petang dan Camat Abiansemal yang digawangi oleh Ketua Bawaslu Badung, I Ketut Alit Astasoma, S.H. Audiensi di Kecamatan Petang diterima langsung oleh Camat Petang, Drs. I Gede Eka Sudarwitha, S.Sos., M.Si, dan di Kecamatan Abiansemal juga diterima langsung oleh Camat Abiansemal, I Gusti Ngurah Suryajaya, S.Sos.

Selanjutnya, Rabu (30/10/2019), komisioner Ketua dan Anggota Bawaslu Badung melanjutkan audiensi ke tiga Kecamatan berikutnya juga secara berturut-turut ke Camat Mengwi dan Camat Kuta yang digawangi oleh Ketua Bawaslu Badung, I Ketut Alit Astasoma, S.H., serta ke Camat Kuta Selatan yang digawangi oleh Anggota Bawaslu Badung Kordiv Pengawasan. Audiensi di Kecamatan Mengwi diterima/diwakilkan oleh Sekcam (Sekretaris Kecamatan), I Nyoman Suhartana, di Kecamatan Kuta diterima langsung oleh Camat Kuta, I Nyoman Rudiarta, S.STP, M.M., dan terakhir di Kecamatan Kuta Selatan diterima langsung pula oleh Camat Kuta Selatan, I Made Widiana, S.Sos, M.Si. Bersinergi, komisioner anggota KPU Kab. Badung Kordiv Parmas dan SDM berkesempatan pula turut serta dalam audiensi di Kuta Selatan.

Kamis (31/10/2019), Bawaslu Badung melakukan audiensi terakhir ke Kecamatan Kuta Utara. Audiensi pamungkas kali ini digawangi oleh Anggota Bawaslu Badung Kordiv Hukum, Pande Made Yuliartha, S.H., yang diterima langsung oleh Camat Kuta Utara, Drs. A.A. Ngurah Arimbawa, dengan didampingi oleh Kasi Pelayanan Umum, I Wayan Jaya, S.E., M.AP., sosok yang tidak asing lagi bagi Sekretariat Bawaslu Badung karena pernah beberapa kali menjabat sebagai Kepala Sekretariat Panwascam/Panwaslu Kuta Utara.

Seluruh Camat menerima dengan hangat rombongan Bawaslu Badung serta menyatakan kesiapan masing-masing dalam mendukung proses pembentukan anggota Panwascam dan memfasilitasi Sekretariat Panwascam yang terpilih nantinya di bulan Desember tahun ini. Terima kasih kami haturkan kepada para Camat atas sinergitas antar lembaga yang harmonis dan sama-sama solid bertekad mewujudkan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung tahun 2020 yang aman, damai, berintegritas, dan berkualitas. Salam Awas!

Komentar