Bawaslu Badung Berikan Bimbingan Teknis Penanganan Pelanggaran Untuk Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Badung

  • 09 November 2020
  • 09:25 WITA
  • News
(Foto: HUMAS Bawaslu Badung. Dokumentasi selengkapnya dapat dilihat di akun media sosial resmi)

Rahajeng #sahabatbawaslu Badung. Bawaslu Badung meyelenggarakan Bimtek Penanganan Pelanggaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2020 yang bertempat di Infinity8 Jimbaran - Kuta Selatan. Bimtek ini diselenggarakan selama 2 hari yaitu pada tanggal, 6-7 November 2020.

Made Pande Yuliartha, S.H. selaku pengampu kegiatan mengundang Pimpinan Bawaslu Provinsi Bali Divisi Penanganan Pelanggaran (I Wayan Wirka, S.H.) sebagai narasumber  pada Bimtek yang diikuti oleh 2 Anggota serta 1 Staf yang membidangi Hukum dari Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Badung. Ketua Bawaslu Badung dan Kordiv PHL Bawaslu Badung ikut andil sebagai narasumber untuk memantapkan dan meningkatkan kapasitas jajaran di Kecamatan se-Kabupaten Badung dan mengingatkan agar semua divisi dan sekretariat di setiap Kecamatan agar bersinergi dalam mengawal penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Pande sapaan akrab Kordiv HP3S Bawaslu Badung mengatakan tujuan dari Bimtek ini adalah untuk memberikan tambahan pengetahuan tentang tata cara penanganan pelanggaran jika terdapat dugaan pelanggaran pada penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2020 yang sedang berlangsung sekaligus dilakukan studi kasus untuk mengukur daya serap jajaran dalam pelaksanaan Bimtek Penanganan Pelanggaran.

Salam Awas!

Komentar