RAPAT KOORDINASI SENTRA GAKKUMDU TERKAIT POTENSI PELANGGARAN PADA TAHAPAN KAMPANYE

  • 04 November 2020
  • 09:10 WITA
  • News
(Foto: HUMAS Bawaslu Badung)

Rahajeng #sahabatbawaslu Badung. Selasa, 3 November 2020, Bawaslu Kabupaten Badung melaksanakan Rapat Koordinasi terkait Potensi Pelanggaran Pada Tahapan Kampanye bersama seluruh anggota Pokja Sentra Gakkumdu. Rakor dipimpin oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Badung (I Ketut Alit Astasoma, S.H.),  dan didampingi pengampu Divisi Hukum, Penanganan Pelanggaran, Penyelesaian Sengketa Bawaslu Badung (Pande Made Yuliartha, S.H.), Kordiv Pengawasan, Humas, Hubal Bawaslu Badung (I Gusti Ngurah Bagus Cahya Sasmita, S.T), serta I Wayan Sugita selaku Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Badung.

Dalam rakor, Astasoma menyampaikan beberapa potensi yang kemungkinan terjadi pada Pilkada Badung Tahun 2020, walaupun  Pilkada Badung hanya diikuti satu paslon.

Kordiv PHL menerangkan beberapa pelanggaran yang hampir terjadi selama Tahapan Kampanye yang sedang berlangsung seperti Kampanye yang melebihi jumlah peserta dimana peserta kampanye tidak boleh melebihi 50 peserta dan juga pelanggaran dalam penerapan protokol kesehatan namun hal itu bisa dicegah oleh jajaran Panwaslu Kecamatan.

Pande Yuliartha selaku Kordiv HP3S Bawaslu Badung berterima kasih pada seluruh anggota Sentra Gakkumdu karena sudah bersinergi dengan baik dalam melaksanakan penanganan pelanggaran dalam Pilkada Badung Tahun 2020. Salam Awas!

Komentar