BAWASLU KABUPATEN BADUNG HADIRI PENANDATANGAN PERSETUJUAN DESIGN SURAT SUARA

  • 12 Oktober 2020
  • 09:05 WITA
  • News
PenandatangananPersetujuanDesignSuratSuara

Rahajeng #sahabatbawaslu sameton Badung. Minggu, 11 Oktober 2020, Ketua Bawaslu Kabupaten (I Ketut. Alit Astasoma, S.H.) menghadiri Penandatanganan Persetujuan Design Surat Suara di Ruang Nayakottama Kantor KPU Kabupateen Badung. Dalam Penandatanganan Persetujuan design surat suara ini dihadiri oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2020 (I Nyoman Giri Prasta, S.Sos., dan Drs. I Ketut Suiasa, S.H.), LO/Penghubung Partai Politik, Ketua Tim Kampanye Paslon GIRIASA, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Badung, dan Sekretariat KPU Kabupaten Badung.

Rapat Penandatanganan Persetujuan design surat suara dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Badung dengan memberikan arahan dan sambutan sekaligus membuka acara Penandatanganan Persetujuan Desain Surat Suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Badung Tahun 2020, disampaikan sebagai berikut:

- Berkaitan dengan format dan desain Surat Suara pada Pilkada Badung sesuai dengan desain saat pengundian tata letak sebagaimana telah dilaksanakan dan ditetapkan pada tanggal 24 September 2020,

- Bahwa terkait dengan proses pencetakan pasca ditetapkan untuk desain surat suara masih menunggu arahan dari KPU RI.

Ni Luh Nesia Padma Gandi, S.H. selaku Anggota KPU Kabupaten Badung menyampaikan  finalisasi desain surat suara berbentuk persegi panjang dengan ukuran 18 x 23 Cm (1 Paslon), dan terkait dengan desain surat suara dan alat bantu coblos (templete) telah disetujui oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Badung a.n. I Nyoman Giri Prasta, S.Sos., Drs. I Ketut Suiasa, S.H. dan Tim untuk selanjutnya dilaksanakan penandatanganan terhadap persetujuan desain tersebut. Salam Awas!

 

Komentar